Mitsubishi Fuso kini hadir semakin modern dan tangguh. Mesin tipe 6D16 - 220 PS dengan spesifikasi dan teknologi yang lebih maju, Standar Euro 2, membuat Fuso semakin tangguh namun irit bahan bakar dan ramah lingkungan.
Kelengkapan power steering yang menyertainya semakin mempermudah pengendalian berkendara
Produk Fact |
Kehandalan Mesin 6D16 yang disempurnakan. Semakin tangguh. Menghasilkan tenaga optimal dengan torsi maksimum. Keamanan Chassis tampil lebih prima dan ukurannya lebih besar. Berbentuk satu bentangan besi tanpa sambungan. Kuat, kokoh, dan tahan lama. Kenyamanan Power Steering dilengkapi tilt & telescopic steering untuk kenyamanan pengendaraan. |
VARIAN:
|
SPECIFICATION:
SPESIFIKASI PRODUK | ||
FM517 HS 4X2
|
FM517 HL 4X2
| |
Indikasi harga | Off the road | Off the road |
Harga |
Rp.
|
Rp.
|
DIMENSI (mm) | ||
Jarak Sumbu Roda | 4.280 mm | 5,080 mm |
Panjang Keseluruhan | 7.535 mm | 8,705 mm |
Lebar Keseluruhan | 2.410 mm | 2,410 mm |
Tinggi Keseluruhan | 2.710 mm | 2,710 mm |
Tinggi minimal dari tanah | ||
Jarak roda depan kiri kanan | 1.885 mm | 1,885 mm |
Jarak roda belakang kiri kanan | 1.815 mm | 1,815 mm |
BERAT (kg) | ||
Berat chassis termasuk kabin | 4,225 kg | 4,350 kg |
Gross Vehicle Weight(GVW) | 14,030 kg | 14,030 kg |
KEMAMPUAN | ||
Kecepatan Maksimum(km/jam) | ||
Daya Tanjak (tan Ø) | 39 % | 37 % |
Radius putar minimum(m) | 7.9 | 9.2 |
RODA | ||
Ban | 9.00 - 20 - 14PR | 9.00 - 20 - 14PR |
Velg | ||
MESIN | ||
Model / Tipe | 6D16- AT2/Mesin diesel Turbo 4 Langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung Turbo Intercooler | 6D16-3AT2/ Mesin Diesel Turbo 4 langkah,6 silinder Pendingin air,Injeksi langsung Turbo Intercooler |
Isi silinder (cc) | 7.545 cc | 7.545 cc |
Diameter x Langkah (mm x mm) | 118 X 115 | 118 mm X 115 mm |
Daya Maksimum( PS/rmp ) | 220/ 2.800 | 220/ 2.800 |
Tordi Maksimum( kgm/rpm ) | 65/ 1.400 | 65/ 1.400 |
TRANSMISI | ||
Model | M8S6 | M8S6 |
Tipe | ||
Perbandingan gigi | 7.814 - 4.506 - 2.690 - 1.621 - 1.000 - 0894, mundur 6.849 | 7,814 - 4,506 - 2,690 - 1,621 - 1,000 - 0,894, mundur 6,849 |
Kopeling | ||
AS | ||
Depan | Reverse Elliot. "I" beam type | Reverse Elliot. "I" beam type |
Belakang | Full floating type, single reduction, hypoid gear | Full floating type, single reduction, hypoid gear |
Perbandingan gigi akhir | 5, 857 | 5, 857 |
SETIR | ||
SUSPENSION | ||
Depan | Laminated leaf springs dgn shock absorbers | Laminated leaf springs dgn shock absorbers |
Belakang | Laminated leaf spring | Laminated leaf spring |
BRAKE | ||
Rem Kaki (Service brake) | Air over hydraulic dgn sirkuit ganda | Air over hydraulic dgn sirkuit ganda |
Rem Tangan (Parking brake) | Internal expand type pada propeller shaft | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu (Auxiliary brake) | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) |
Accu | 2 X 12 Volt, 65 Ah pada rata-rata 20 jam | 2 X 12 Volt, 65 Ah pada rata-rata 20 jam |
Kapasitas Tangki Solar(litre) | 200 Liter | 200 |
Catatan : Untuk peningkatan dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, spesifikasi ini sewaktu-waktu dapat berubah tampa pemberitahuan terlebih dahulu.
SPESIFIKASI PRODUK | |
FN517 ML2 6X2
| |
Indikasi harga | Off the road |
Harga |
Rp.
|
DIMENSI (mm) | |
Jarak Sumbu Roda | 5,450 mm |
Panjang Keseluruhan | 8,515 mm |
Lebar Keseluruhan | 2,410 mm |
Tinggi Keseluruhan | 2.725 mm |
Tinggi minimal dari tanah | |
Jarak roda depan kiri kanan | 1,885 mm |
Jarak roda belakang kiri kanan | 1,815 mm |
BERAT (kg) | |
Berat chassis termasuk kabin | 5,330 kg |
Gross Vehicle Weight(GVW) | 21,000 kg |
KEMAMPUAN | |
Kecepatan Maksimum(km/jam) | |
Daya Tanjak (tan Ø) | 23.5% |
Radius putar minimum(m) | 8.8 |
RODA | |
Ban | 9.00 - 20 - 14PR |
Velg | |
MESIN | |
Model / Tipe | 6D16-3AT2/Mesin Diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung Turbo Intercooler |
Isi silinder (cc) | 7.545 cc |
Diameter x Langkah (mm x mm) | 118 mm X 115 mm |
Daya Maksimum( PS/rmp ) | 220 PS/ 2.800 rpm |
Tordi Maksimum( kgm/rpm ) | 65 kg.m/ 1.400 rpm |
TRANSMISI | |
Model | M8S6 |
Tipe | 6 gigi maju dan 1 gigi mundur, gigi 2-6 syncromesh, gigi 1 dan mundur constantmesh |
Perbandingan gigi | 7.814 - 4.506 - 2.690 - 1.621 - 1.000 - 0894 mundur 6.849 |
Kopeling | |
AS | |
Depan | Reverse Elliot. "I" beam type |
Belakang | Full floating type, single reduction, hypoid gear |
Perbandingan gigi akhir | 5,571 |
SETIR | |
SUSPENSION | |
Depan | Laminated leaf springs dgn shock absorbers |
Belakang | Laminated leaf spring |
BRAKE | |
Rem Kaki (Service brake) | Air over hydraulic dgn sirkuit ganda |
Rem Tangan (Parking brake) | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu (Auxiliary brake) | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) |
Accu | 2 X 12 Volt, 65 Ah pada rata-rata 20 jam |
Kapasitas Tangki Solar(litre) | 200 Liter |
Catatan : Untuk peningkatan dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, spesifikasi ini sewaktu-waktu dapat berubah tampa pemberitahuan terlebih dahulu.
SPESIFIKASI PRODUK | ||
FN527 MS 6X4
|
FN527 ML 6X4
| |
Indikasi harga | Off the road | Off the road |
Harga |
Rp.
|
Rp.
|
DIMENSI (mm) | ||
Jarak Sumbu Roda | 5,320 mm | 5,450 mm |
Panjang Keseluruhan | 8,260 mm | 8,515 mm |
Lebar Keseluruhan | 2,460 mm | 2,460 mm |
Tinggi Keseluruhan | 2,750 mm | 2,750 mm |
Tinggi minimal dari tanah | ||
Jarak roda depan kiri kanan | 1,920 mm | 1,920 mm |
Jarak roda belakang kiri kanan | 1,850 mm | 1,850 mm |
BERAT (kg) | ||
Berat chassis termasuk kabin | 6,490 kg | 6,450 kg |
Gross Vehicle Weight(GVW) | 24,800 kg | 24,800 kg |
KEMAMPUAN | ||
Kecepatan Maksimum(km/jam) | ||
Daya Tanjak (tan Ø) | 34% | 44,5% |
Radius putar minimum(m) | 8.7 | 8,7 m |
RODA | ||
Ban | 10.00 - 20 - 16PR | 10.00 - 20 - 16PR |
Velg | ||
MESIN | ||
Model / Tipe | 6D16-3AT2/Mesin Diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung Turbo Intercooler | 6D16-3AT2/ Mesin Diesel Turbo 4 langkah,6 silinder Pendingin air,Injeksi langsung Turbo Intercooler |
Isi silinder (cc) | 7.545 cc | 7.545 cc |
Diameter x Langkah (mm x mm) | 118 mm X 115 mm | 118 mm X 115 mm |
Daya Maksimum( PS/rmp ) | 220 PS/ 2.800 rpm | 220 PS/ 2.800 rpm |
Tordi Maksimum( kgm/rpm ) | 65 kg.m/ 1.400 rpm | 65 kg.m/ 1.400 rpm |
TRANSMISI | ||
Model | M8S2x5 | FS - 8209 BBE |
Tipe | ||
Perbandingan gigi | Rendah 10.060-5.441-3.006-1.811-1.000 mundur 10.002 Tinggi 7.462-4.036-2.230-1.344-0.741 mundur7.420 | Gigi 1 sampai dengan 9 12.64 - 8.81 - 6.55 - 4.77 - 3.55 - 2.48 - 1.85 - 1.34 - 1.00 mundur 13.21 |
Kopeling | ||
AS | ||
Depan | Reverse Elliot. "I" beam type | Reverse Elliot. "I" beam type |
Belakang | Full Floating type, tandem drive dengan interaxle differential gears and locking device | Full Floating type, tandem drive dengan interaxle differential gears and locking device |
Perbandingan gigi akhir | 7,500 | 7,500 |
SETIR | ||
SUSPENSION | ||
Depan | Laminated leaf springs dgn shock absorbers | Laminated leaf springs dgn shock absorbers |
Belakang | Interved dan Laminated leaf springs dengan trunnion base dan radius rods | Interved dan Laminated leaf springs dengan trunnion base dan radius rods |
BRAKE | ||
Rem Kaki (Service brake) | Air over hydraulic dgn sirkuit ganda | Air over hydraulic dengan sirkuit ganda |
Rem Tangan (Parking brake) | Internal expand type pada propeller shaft | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu (Auxiliary brake) | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) | Sistem pengereman gas buang (exhaust brake) |
Accu | 2 X 12 Volt, 65 Ah pada rata-rata 20 jam | 2 X 12 Volt, 65 Ah pada rata-rata 20 jam |
Kapasitas Tangki Solar(litre) | 200 liter | 200 liter |
Catatan : Untuk peningkatan dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, spesifikasi ini sewaktu-waktu dapat berubah tampa pemberitahuan terlebih dahulu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar